6/13/2017

Camping Bukit 3g



Bukit 3g. Tempat Camping Baru 

di Bogor Yang Tak Bikin Capek

Bukit 3g
Camping Bukit 3g
Ada satu lagi tempat di Bogor yang bisa kamu jadikan alasan untuk jalan ke sana. Yaitu Bukit 3g. Bukit ini masih relatif baru dan belum diketahui oleh banyak orang. Lokasinya berada di Kecamatan Babakan Madang. Dari pusat kota Bogor jarak tempuhnya kira-kira 1 jam.

Bukit 3g
Camping Bukit 3g

Bukit 3g merupakan sebuah bukit yang lokasinya berada di kawasan perkebunan penduduk, di kawasan kaki Gunung Sadon Sejauh ini, bukit ini belum dikelola sebagai sebuah destinasi wisata sehingga para pengunjung belum dikenakan tiket resmi. Kita hanya perlu membayar uang seikhlasnya kepada penduduk lokal jika ingin camping.

Bukit 3g
Camping Freen Bukit 3g

Dalam beberapa bulan ke depan, warga setempat mungkin akan mulai member lakukan harga tiket khusus bagi para pengunjung yang ingin menikmati pemandangan dari bukit ini.

Lokasi Bukit 3g tidak terlalu jauh dari Curug Kencana yang berada di Kp.Wangun dua,Desa Karang Tengah Kecamatan Babakan Madang. Tempat ini bisa kamu jadikan acuan jika kesulitan mencari lokasi Bukit 3g.


Bukit 3g
Camping Api Unggun Bukit 3g
 Lokasinya yang berada di ketinggian membuat Bukit 3g sebagai tempat yang asik untuk menikmati pemandangan Perkampungan. Dari tempat ini kita bisa melihat pemandangan Gunung Pancar yang berbentuk memanjang. Asiknya lagi, kita juga bisa camping untuk menikmati suasana malam. Pemandangan kerlap-kerlip

Bukit 3g
Camping Plus Hammock Bukit 3g
.

lampu Perkampungan terlihat sangat cantik dari tempat. Tak kalah dengan beberapa tempat yang sering disebut bukit bintang. Paginya, pemandangan matahari terbit tentu juga akan menjadi sesuatu yang menarik untuk disaksikan.

Minta Penawaran via :